Rabu, 13 Februari 2013

Leather Chocolate Jacket, Red Roses, Sate Padang

Kantin penuh banget. Gapernah kantin seheboh ini. Kalo bukan ada anak yang pingsan, berarti ada yang ditembak. *Cling* Iya aku terima! HAH?! Vicka? Ka Fajar? Aw My Gat! YaaAllaah... Langsung saut bahu Vicka Ciyee selamat! Kapan lu deket? Gabilang-bilang?! Dan Mas Damar datang dengan ekspresi wajah yang sama kaya aku, tapi nyamperinnya Ka Fajar Makasih, Mar, udah bantuin. Jadi selama ini Damar deket sama Vicka hanya untuk nyomblangin sama Ka Fajar?! -__- "Kenapa, Chil? Kaget aku yang bantuin Fajar sama Vicka? Ahaha mukanya ko kaya liat setan gitu hahaha" "Ga nyangka banget lah, selamat yaa Ka Fajar, Vicka juga, jahat yaa  Vick kamu ga cerita, Ka Damar lagi ga bilang-bilang punya misi itu" "Masa bilang-bilang, garame lah Chil, aku juga niatan minta bantuan ke kamu tapi aga canggung, takut dibabug sama nih, Damar Si Anak Kingkong" "Sialan lu, Jar, kalo udah jadian, PJ nya mana nih buat yang nyomblangin?" "Oke deh, pulang sekolang mampir sate padang yang dipengkolan ajaa yaa"

Kali ini, nebeng Mas Damar udah biasa, sering banget malah, sampe mamah pun nitipin aku ke Mas Damar. Kalo kata mamah siih, Mumpung ada yang mau anter jemput kamu, mana mau mama tolak, apalagi ketos dan orangnya kaya gitu, setuju deeh mamah sama kamuu Rempong emang mamih tercinta aku yang satu ini. Berhubung memenuhi janjinya Ka Fajar sama Vicka, 2 motor ini menuju Sate Padang Pengkolan. Vicka yang agak nungging karena Ninja 250 Putih dan aku sama Mas Damar yang stay cool dengan motor matic Vario Hitam ini. Cuma 15 menit sampailah kami ke Emang Sate Padang Tercinto Enaknyo. Setelah itu, kita semua setuju untuk pesan 20 tusuk untuk 1 orang, alias 2 porsi. Kami semua memang addict sama makanan padang, spicy foods, dan masakan Indonesia yang rempah-rempah banget. Seperti biasa, Ka Fajar, Vicka, Mas Damar sih asik ngobrol, aku stay cool bergumal dengan Sate Padang Tercinto dan bener bener Enaknyo ini. Setelah habis, langsung caw pulang. Kita langsung bubarkan haluan, Mas Damar pastinya nganterin aku. Sambil intermezo sama mamih sambil ngasih kue bikinan mamih selama aku tinggal ke sekolah, aku ngacir masuk, cape banget badan. Pengen iseng cek Facebook ah, sambil nyari bahan tugas. 

Friend Request, perasaan agak beda liat nama orang ini, Accept aja deh. ..... *ting* Siapa yang hari gini masih ngechat di Facebook -_- Dante Faderi K, orang yang baru aja di acc, tiba-tiba langsung ngechat aja. "Apa kabar?" "Ini siapa?" "Ada namanya kan?" "Maksudnya pernah kenal?" "Nyatanya di acc" "Iya sih" "Lagi apa?" Aku benci pertanyaan ini. Kalo aku ngebales berarti aku lagi chatting, pertanyaan itu harus ku kutuk dan kucaci maki karena yang menanyakannya orang yang bahkan belum pernah berhubungan denganku. Yaudah lah, gausah dibales aja.

Tapi anehnya, hampir tiap aku buka Facebook dia selalu chat, dan karena aku nyantumin nama twitter aku, waktu jamannya aku baru punya twitter, dan mem promote itu di status FB, dia follow aku, tapi artinya, dia ngestalk aku sampai 3 tahun kebelakang ._. sedikit mencurigakan. Lupakan saja. Lagi pengen cari jaket kulit, tapi pengennya warna coklat yang bener-bener beda banget. Warna yang ga kaya biasanya. Coklat yang bener-bener coklat batang pohon, atau mungkin coklat agak cenderung peach, tapi susah sekali, ada pun mahal. Terpaksa hanya bisa memanfaatkan gambar-gambar akun twitter yang isinya produk-produk baju-baju lucu, ada 5 kali aku RT gambar jaket coklat itu. 

Kelas Olim beres, waktunya pulang, pastinya pulang bareng tukang ojek kesukaan ;;) Setelah ngabisin popmie karena hujan dan main kartu sampe mampus, sampailah kami di tempat parkir. Ada orang pake baju oren-oren gitu, kayanya orang yang suka nganter paket. Tapi, kenapa Satpam nunjuk-nunjuk aku yaa? "Neng, Chila Santrilia? Tanda tangan disini yaa, ada paket" "Hah? Dari siapa pak?" "Namanya Dante Faderi" "Hah? Anak itu? Yaudah terimakasih Pak" "Sama-sama neng" "Paket dari siapa Chil?" "Em, bukan dari siapa siapa, aku juga ga kenal yang ngirim siapa" "Mana? Coba liat namanua" "Ga ada disini, adanya tadi di kertas kwitansi, udah dibawa lagi sama Pak Pos Paketnya" "Oh, mau dibuka sekarang?" "Ngga deh, dirumah aja" "Buka sekarang aja, siapa tau bom" "Hus, ngga ah dirumah aja, lagian aku udah cape banget" "Oke deh, kasih tau yaa ntar isinya apa" "SIAP LETNAN!!"

Kepo banget ini paket isinya apa, ngapain tuh anak ngirimin paket segala. Buka aja deh sekarang. "Chila, sengaja aku kasih ini, aku  tau kamu ingin ini, terima yaa, aku tau kamu suka warnanya dan suka modelnya" JAKET KULIT YANG AKU RT IN DI TWITTER!!! Girang bangeeet!! Alhamdulillaaah! STOP. Facebook mana facebook, Dante Dante Dante. Dantee terimakasih banyak, kamu tau dari mana tentang ini? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar